Bhayangkari Peduli, Polsek Bantan Berikan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

  • Kamis, 15 Desember 2022 - 11:50:22 WIB | Di Baca : 1085 Kali

SeRiau - Dalam rangka program Bhayangkara Peduli, Polres Bengkalis melalui Polsek Bantan berikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu, Selasa (13/12/2022).

Bantuan diberikan kepada masyarakat di Jalan Kemiri, Dusun Sepakat, Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Bantuan sosial ini dilaksanakan oleh Bripka Bripka Benardo Bhabinkamtibmas desa Bantan Tengah dan Mentayan, serta didampingi personel pike SPKT Polsek Bantan dan Bhayangkari Polsek Bantan.

Bripka Benardo mengatakan, bantuan sosial ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Menurutnya, Kapolres Bengkalis mengarahkan personel dan jajaran untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan mereka yang membutuhkan bantuan.

"Kegiatan ini merupakan arahan dari bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, yang meminta kita untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan," ujar Benardo.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat. 

Disisi lain, kata Benardo, dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Sehingga dapat terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

"Semoga dengan kegiatan dapat menjalin silaturahmi dengan warga serta dapat mewujudkan Kamtibmas," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar