Personel Polres Bengkalis Bantu Perbaiki Jalan di Desa Kadur

  • Selasa, 13 Desember 2022 - 18:27:23 WIB | Di Baca : 2307 Kali

SeRiau - Curah hujan yang cukup tinggi di daerah Kabupaten Bengkalis, mengakibatkan banyak jalan yang rusak parah dan sulit untuk dilewati oleh masyarakat sekitar. Karena itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK kerahkan personel untuk bantu masyarakat dalam memperbaiki akses jalan yang rusak.

Atas perintah dari Kapolres Bengkalis, personel Polsek Rupat Utara membantu pengguna jalan, serta ikut gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan poros di Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara, Selasa (13/12/2022).

Turunnya personel kepolisian dapat respon positif dari warga. Tampak warga sangat bersemangat untuk ikut bergotong royong bersama personel Polsek Rupat Utara dalam memperbaiki jalan poros di Desa Kadur.

Kapolsek Rupat Utara AKP Abdul Wahab mengatakan, yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong ini sangat senang dan berbangga hati atas terciptanya hubungan silahturahmi dan kerja sama antara warga dengan petugas kepolisian.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang ikut hadir dalam gotong royong ini, kami sangat bangga atas bersemangat dan antusias warga yang positif kepada kami," ujar Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan membantu masyarakat ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis langsung. Hal itu membuat pihaknya semakin bersemangat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Perintah ini bukanlah suatu beban bagi kami, tapi perintah ini merupakan amanah yang bisa menjadi ladang amal bagi kami personel jajaran Polres Bengkalis," katanya.

"Semoga bungan silahturahmi  antara masyarakat dengan polisi semakin erat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat  terhadap Polri," imbuhnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar