Ungkap Kasus Narkoba, Kapolres Bengkalis Beri Penghargaan Kepada Personel dan Pegawai Imigrasi

  • Rabu, 30 November 2022 - 13:28:02 WIB | Di Baca : 1140 Kali

SeRiau - Prestasi-prestasi yang didapat oleh Polres Bengkalis patut diacungkan jempol, bagaimana tidak, dalam waktu yang cukup singkat, Polres Bengkalis telah banyak mengungkap kasus kriminal, terutama kasus peredaran narkoba dalam skala yang sangat besar.

Selain kasus peredaran narkoba, Polres Bengkalis juga telah mengungkap kasus pembunuhan dan mendapatkan prestasi juara PON XX di Papua 2021 lalu.

Dengan prestasi yang dicapai tersebut, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, yang mewakili Kapolda Riau Irjen M Iqbal, memberikan apresiasi yang luar biasa dengan memberikan penghargaan kepada personel Polres Bengkalis serta pegawai Kantor Imigrasi yang ikut berkerja sama dalam mengungkap kasus kriminal di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Penghargaan ini diwujudkan dengan dilaksanakannya Upacara Pemberian Penghargaan kepada personel Polres Bengkalis dan Pegawai Kantor Imigrasi yang berprestasi di lapangan apel Makosat Polres Bengkalis. Upacara ini juga turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Bebgkalis, Kejaksanaan Negeri Bengkalis, Satpol PP Bengkalis, Forkopimda Bengkalis, Dishub Bengkalis, Rabu (30/11/2022).

Kapolres Bengkalis Indra Wijatmiko dalam sambutannya mewakili Kapolda Rau, memberikan apresisasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh personel Polres Bengkalis dan pegawai Kantor Imigrasi.

"Bahwa pemberian penghargaan ini merupakan suatu nilai tambah yang diperhitungkan dalam penilaian kinerja dan pemberian reward dari pimpinan. Untuk itu, kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri, dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian kepada 'Ibu Kandung" kita, yakni kepolisian," ujar Kapolres Bengkalis.

Pihaknya berharap dengan pemberian penghargaan ini, dapat menjadi motivasi dan dampak yang positif. Dimana polres Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mampu dan dapat menjaga atau melindungi serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar