Jaga Sinergitas, Kapolres Bengkalis Arahkan Personel Gotong Royong Bersama TNI dan Masyarakat

  • Ahad, 27 November 2022 - 18:28:40 WIB | Di Baca : 768 Kali

SeRiau - Polres Bengkalis lakukan gotong royong bersama TNI dan masyarakat di Jalan H Sulaiman Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan, bahwa polisi dan TNI serta masyarakat harus menjaga sinergitas. Menjaga kekompakan, bahu membahu dengan semua aparatur negara wajib dilaksanakan oleh seluruh personel kepolisian khususnya di Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis mengarahkan lersonel agar melaksanakan sinergitas dengan melaksanakan gotong royong bersama dengan anggota TNI, masyarakat dan bahkan mahasiswa.

Selain menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat desa binaan dan mahasiswa setempat.

Menurutnya, dalam kegiatan gotong royong ini, antusias masyarakat sangat positif, dapat dilihat dari keseriusan dan dari hasil kegiatan gotong royong.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh personel polres Bengkalis, sehingga sinergitas TNI dan polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik," ujar Kapolres.

Ia berharap, dengan kegiatan gotong royong bersama TNI serta masyarakat, semua elemen masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga tercipta pemeliharan keamanan  ketertiban masyarakat (Harkantibmas) di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar