Kapolres Bengkalis Bedah Rumah Warga Kurang Mampu di Desa Pangkalan Batang

  • Kamis, 24 November 2022 - 16:41:03 WIB | Di Baca : 620 Kali

SeRiau - Program bedah rumah dari Polres Bengkalis terus berlanjut. Kali ini, masyarakat yang mendapatkan program rumah bedah ini ada di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. 

Program ini dilakukan lantaran adanya masukan oleh masyarakat ke Polres Bengkalis. Dimana ada warga yang kurang mampu dan rumahnya tidak layak untuk dihuni.

Atas dasar itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, meninjau langsung dan berkesempatan mengeksekusi pembedahan rumah oleh warga yang kurang mampu yakni Nenek Sutinah, Kamis (24/11/2022). 

"Hari ini kita sedang melaksanakan pembedahan rumah salah satu warga di Kabupaten Bengkalis, kali ini target kita adalah pemasangan atap rumah dan dinding rumah, dan harus sudah terpasang hari ini", ujar AKBP Indra.

Dikatakannya, program pembedahan rumah warga yang kurang mampu ini akan terus berlanjut. "In sha Allah akan terus kami lakukan, karena program ini adalah bentuk wujud kepedulian kami dari pihak kepolisian kepada masyarakat dan cinta kasih kami kepada sesama yang membutuhkan", katanya.

Sementara Nenek Sutinah, warga yang beruntung menerima bantuan program tersebut, merasa bahagia dan haru. Terlihat dari raut wajahnya memancarkan rasa haru dan bahagia karena mendapatkan rezeki melalui program bedah rumah dari Polres Bengkalis.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak atas segala bantuan yang sudah di berikan dari polres Bengkalis kepada saya dan keluarga. Saya merasa tidak percaya kalau saya dan keluarga bisa mendapatkan rumah yang layak huni untuk keluarga saya," kata Sutinah.

"Saya mendoakan semoga bapak kapolres Bengkalis dan seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah dari Allah SWT, Amiin Ya Allah," tambahnya.





Berita Terkait

Tulis Komentar