Banggar DPRD Rohil, TAPD dan OPD Terus Gesa Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2023

  • Rabu, 23 November 2022 - 18:28:23 WIB | Di Baca : 665 Kali

 

SeRiau - Badan anggaran DPRD Kabupaten Rokan Hilir Bersama Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dan seluruh kepala OPD menggelar Rapat kerja lanjutan dalam rangka Pembahasan rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 diruang Sidang utama Kantor DPRD Rohil, Selasa (22/11/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Maston, Wakil Ketua l Abdullah Didampingi Wakil Ketua lll Hamzah, Sekretaris DPRD Rohil H Sarman Syahroni ST, M. IP, Anggota dan Anggota Banggar DPRD Rohil. Sementara itu pemerintah daerah Dihadiri oleh Sekretaris daerah Rohil Drs H Fery Hendra Parya, Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) dan Kepala OPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

Pada kesempatan sebelumnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP berharap agar proses pembahasan rancangan KUA dan PPAS dapat berjalan lancar dan dapat disetujui tepat waktu.

" Harapan kami kepada seluruh anggota DPRD kiranya dapat bekerjasama dalam pengesahan APBD untuk Tahun 2023, dan berharap bulan 11 ini akan kita gesa dan harus kita selesaikan, dan kita Paripurnakan, Artinya selesailah semua pekerjaan, tinggal kita bekerja nanti, 

Apa lagi saat ini pekerjaan kita banyak penyerapan anggaran itu harus dikejar,
makanya ini harus kita percepat, kami berharap juga kepada seluruh anggota DPRD untuk bisa bekerjasama dalam pembahasan KUA dan PPAS dan ini diselesaikan tepat waktu, Imbuhnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar