Kegiatan Sosial, Kapolres Bengkalis Bantu Warga Kurang Mampu dengan Program Bedah Rumah

  • Selasa, 22 November 2022 - 18:16:28 WIB | Di Baca : 602 Kali

SeRiau - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, lakukan kegiatan sosial di Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Selasa (22/11/2022). Kegiatan sosial yang dilakukan berupa bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Bengkalis yang turun langsung dalam kegiatan beda rumah ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dengan sesama. Hal ini diwujudkan dengan turun langsung Kapolres Bengkalis dalam pengerjaan bedah rumah ini.

AKBP Indra Wijatmiko SIK, yang juga mantan Kapolres Pelalawan ini, bersama Wakapolres turut serta membantu dalam pembangunan rumah tersebut.

Dalam sela pengejaan rumah bedah ini, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK, mengatakan bahwa ukuran rumah yang sedang di bedah ini adalah 5 X 5 meter.

"Kami juga mengarahkan sebagian personel polres Bengkalis untuk melakukan kerja bersama mengangkat kayu yang akan digunakan untuk alas panggung rumah,dan pengerjaan ini akan dilaksanakan sampai selesai dan target untuk besok sudah bisa pemasangan atap rumahnya", katanya.

"Semoga dengan pembangunan rumah bedah ini di beri kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,dan semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang menghuninya nanti," tambahnya. Rls





Berita Terkait

Tulis Komentar