Tahanan Polsek Bangko Langsungkan Pernikahan

  • Selasa, 22 November 2022 - 11:23:04 WIB | Di Baca : 494 Kali


SeRiau - Senang bercampur haru terjadi di Aula Polsek Bangko pada Senin, 21 November 2022 jam 14.30 wib Salah satu tahanan yang tersandung kasus penyalahgunaan narkotika yakni WN (25), melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati IK  (20)

Prosesi ijab kabul disaksikan kedua orang tua dari kedua para pengantin, saksi pernikahan, anggota keluarga dan personil polsek bangko,Suasana pernikahan itu berlangsung dengan hikmat dan mengharukan.pernikahan yang di langsungkan secara sederhana diwarnai Isak tangis keluarga sesaat setelah ijabkabul dilaksanakan.

"Tadi kita melangsungkan pernikahan salah satu tahanan. Semuanya berjalan dengan lancar dan aman," kata Kapolsek bangko Akp Dedi Susanto,SH saat diwawancarai awak media usai acara pernikahan.

Dia mengatakan tersangka WN merupakan warga Jalan SMU 2 Kel Bagan hulu bagan siapiapi kec bangko. Dia di tahan karena tersandung kasus penyalahgunaan Narkotika yang diamankan oleh polsek bangko beberapa waktu yang lalu

"Kita laksanakan di aula Polsek bangko yang dihadiri orang tua kedua mempelai, pihak keluarga dan penghulu. Jadi kita hanya membantu memfasilitasi pernikahan itu," tuturnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar