Partai PPP Rohil Gelar MUKERCAB, Target Menang Pemilu 2024

  • Sabtu, 19 November 2022 - 21:56:52 WIB | Di Baca : 613 Kali

 

SeRiau - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Rokan Hilir menggelar Musyarawah Kerja Cabang (MUKERCAB). MUKERCAB berlangsung di salah satu hotel di Bagansiapiapi, Sabtu (19/11/22).

Dalam MUKERCAB tersebut dihadiri oleh Ketua DPW  Drs. H. Syamsurizal, M.Si Sekda Rohil Drs. Ferry H Parya, Ketua Fraksi Gabungan DPRD Riau Husaimi Hamidi, Ketua DPC PPP Rohil Perwedissuito, SP, Pimpinan Partai Politik serta Kader Partai PPP.

Ketua DPC PPP Rohil Perwedissuito,SP mengatakan MUKERCAB adalah momentum PPP untuk menata diri dan mengkonsolidasi perjuangan dalam rangka menyongsong pemilu 2024. PPP menargetkan bisa menjadi pemenang dalam helatan pemilu 2024.

"kita harus yakin dan percaya bahwa partai PPP mampu menjadi partai besar dan menjadi pemenang dalam pemilu serentak 2024" kata Perwedissuito. 

Anggota DPRD Rohil itu juga menambahkan bahwa PPP membuka ruang bagi masyarakat untuk menjadi calon anggota legislatif dari partai PPP dalam pemilu serentak 2024.

"Kita dalam rangka rekrut caleg, prioritas kader internal namun kita juga membuka diri dan peluang kepada seluruh masyarakat Rohil yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg di partai PPP, "katanya.

Sementara itu ketua DPW  Drs. H. Syamsurizal, M.Si menyambut baik atas gelaran MUKERCAB yang dilakukan oleh DPC PPP Rohil, ia mengatakan bahwa MUKERCAB ini pertama kali di gelar di seluruh DPC PPP SeRiau 

Anggota DPR RI komisi II itu mengingatkan DPC PPP Rohil untuk secepatnya menyusun Daftar Calon Tetap atau DCT jelang bulan September 2023 " kita minta DPC PPP Rohil segera menyusun DCT jelang bulan September 2023 mendatang"katanya.

Syamsurizal menambahkan sedikitnya ada tiga wilayah yang terdapat jumlah suara terbanyak diantaranya kota pekanbaru, Inhil dan kabupaten Rohil.

"Kami minta agar kawan kawan DPC bekerja keras untuk meraih suara masyarakat agar suara PPP bisa mendulang tinggi pada pemilu serentak tahun 2024,"harapnya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar