Jalan Sehat Bersama UMRI, Rebut Hadiah Umroh Gratis

  • Jumat, 11 November 2022 - 19:13:54 WIB | Di Baca : 1119 Kali

 

Seriau,- Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) akan menggelar gerak jalan sehat, Minggu (13/11) pagi. Jalan sehat ini dalam rangka gebyar Milad Muhammadiyah ke-110 dan Syiar Muktamar Muhammdiyah ke-48 tahun 2022.

Kepala Kantor Humas, Protokoler dan Hukum UMRI, M Anwar Siregar mengatakan kegiatan gerak jalan sehat ini akan disiapkan hadiah utama yakni satu paket umrah gratis. Hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda, lemari es, TV, mesin cuci, voucher diskon umrah, voucher hotel, dan lainnya.

Selain jalan sehat, ada sejumlah kegiatan lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, bazar dan juga servis gratis kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. Bagi warga Kota Pekanbaru jangan sampai tidak ikut gerak jalan sehat," kata Anwar, Jumat (11/11).

Anwar menjelaskan jalan sehat rencananya akan dilepas oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi. Menurut dia, ditargetkan kegiatan ini akan diikuti 6 ribuan peserta yang berasal dari keluarga besar Muhammadiyah. Seperti dari persyarikatan, civitas akademika UMRI, Amal Usaha Muhammadiyah, warga Muhammadiyah dan masyarakat umum.

Selain Gubernur Riau, sejumlah pejabat dan tokoh Riau lainnya rencananya hadir. Seperti Kapolda Riau, Ketua PWM, PDM, para pimpinan bank dan lainya juga akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang mengambil star dan finish di kampus utama UMRI jalan Tuanku Tambusai ujung tersebut.

“ Sekali lagi, kami mengajak dan mengundang warga Pekanbaru dan sekitar terkhusus warga Muhammadiyah untuk bisa meramaikan kegiatan ini, selain dapat sehat kalau beruntung juga akan mendapat hadiah,” ujar Anwar. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar