Baru di Launching, Komunitas Honda Rasakan Langsung Sensasi Berkendara dengan Honda CBR 250RR

  • Senin, 24 Oktober 2022 - 17:31:20 WIB | Di Baca : 1215 Kali

 


SeRiau - PEKANBARU – Setelah resmi diluncurkannya Honda CBR 250RR di Pekanbaru, komunitas Honda CBR, CB150R Streetfire dan CB150X diberikan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan Honda CBR 250RR. Dua puluh lima peserta yang berasal dari beberapa club turut hadir dalam kegiatan kali ini, 17 dari KCI (Komunitas CBR Indonesia), 5 HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia) dan 3 Honda CB150X Owners Pekanbaru.

Tidak hanya hadir di event launching Honda CBR 250RR, komunitas juga turut melaksanakan kegiatan NGOPREK Honda CBR 250RR live di instagram @capellahondariau bersama beberapa narasumber, seperti Syawal dari KCI, Fikri Alhudari dari bengkel modifikasi dan juara Nasional Honda Modif Contest 2021, Taufik Abdurrahman dari Technical Service Dept PT. Capella Dinamik Nusantara, Abrar Yusra selaku Wing Sales People dan Arif Rahman Hakim selaku instruktur Safety Riding PT CDN Riau.

Fikri Alhudari selaku modifikator mengatakan Honda CBR 250RR ini sudah memiliki design yang sangat racing sekali dan buat teman-teman yang ingin modifikasi motor ini tidak perlu banyak lagi yang dirubah, karena secara design sudah sangat bagus, shock depan juga sudah menggunakan USD dan swing arm belakang juga sudah menggunakan alumunium, saran untuk yang mau modif bisa main di accesories, limbah moge, repaint, air brush, decal dan lain-lain.

 Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, Honda terus berupaya menghadirkan produk berkualitas sesuai perkembangan teknologi dan minat konsumen. New Honda CBR25RR hadir di Riau untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda. 

“Dengan teknologi canggih dan performa yang tinggi kami berharap pecinta supersport dapat merasakan langsung sensasi dan kebanggaan memiliki motor berkualitas tinggi," ujar Regional Head PT CDN Riau Arifin kepada awak media, Senin (24/10).

New CBR250RR kini mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar