Vakum 2 Tahun Akibat Pandemi, SMAN 2 Pekanbaru Kembali Gelar SMANDA CUP XVI

  • Jumat, 07 Oktober 2022 - 19:58:56 WIB | Di Baca : 1574 Kali


   
Seriau,- Setelah 2 tahun Turnamen SMANDA Cup akibat pandemi covid, kini SMAN 2 Pekanbaru kembali mengelar SMANDA Cup XVI tingkat SMA/SMK se Kota Pekanbaru.

Kepastian SMANDA Cup XVII ini disampaikan langsung oleh Kepala SMAN 2 Pekanbaru H. Kasim." Memang betul kita kembali mengelar Turnamen SMANDA Cup setelah vakum selama 2 tahun akibat covid. Terakhir SMANDA Cup dilaksanakan tahun 2019 lalu," kata H. Kasim, Jumat (7/10) di Pekanbaru

Dikatakan Kasim, SMANDA Cup ini dilaksanakan 17 Oktober hingga 4 November mendatang. Tempat pertandingan digelar di Lapangan Brimob Polda Riau, Sukajadi. Jumlah tim sepakbola yang mendaftar turnamen sepakbola bergengsi antar peserta didik ini ada 16 tim.

" Sudah ada 16 tim yang siap berlaga. Rencana pembukaan SMANDA Cup akan dibuka langsung oleh Plt Kadisdik Riau Job Kurniawan," kata Kasim.

Tujuan kompetisi SMANDA Cup ini, kata Kasim, sebagai ajang pencariaan bakat minat peserta didik yang punya kemampuan dalam olahraga sepakbola. Selain itu, turnamen ini juga untuk menjalin silaturrahmi antar peserta didik yang ada di Pekanbaru. 

Kasim juga mengingatkan agar tim sepakbola menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan. Jangan ada perkelahian antar pemain dan suporter." Sekali lagi saya tekankan turnamen ini untuk penyaluran dan pencarian bibit sepakbola dikalangan siswa. Junjung tinggi sportifitas, kalah menang itu biasa," tegas Kasim (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar