Rangkaian Hari Pelanggan Nasional, IOH Resmikan Gerai Baru di Pekanbaru

  • Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:28:34 WIB | Di Baca : 878 Kali

 

 SeRiau – Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di bulan September 2022, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) meresmikan Gerai baru di Pekanbaru. Gerai ini merupakan layanan pelanggan yang berlokasi di Jalan Prof. Moh. Yamin No. 25A, Kecamatan Sukaramai, Pekanbaru – Riau 28155. 

Peluncuran Gerai Pekanbaru turut dihadiri oleh SVP - Head of Regional Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro, VP - Head of Regional GTM & Trade Marketing, Budiono dan Fadjar Oetomo, Direktur Utama PT. Bahtera Pesat Lintasbuana (BPL) sebagai mitra IOH dalam penyediaan Pelayanan dan Penjualan gerai Pekanbaru.

Penambahan gerai baru ini merupakan bagian dari fokus IOH untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, memberikan pengalaman terbaik, serta apresiasi atas kesetiaan mereka. Hal ini juga selaras dengan komitmen IOH mewujudkan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

Pada kesempatan ini turut dilakukan acara “Meet and Greet” untuk menyapa langsung para pelanggan dan media yang dilaksanakan di Gerai IOH Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan bagian dari fokus IOH untuk memberikan pengalaman terbaik dan apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang selaras dengan komitmen IOH mewujudkan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia.

SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro, menyampaikan, pihaknya senang bisa berinteraksi langsung dengan para media dan pelanggan setia sebagai bentuk penghargaan di pembukaan Gerai IOH di Pekanbaru. “Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dalam memenuhi kebutuhan digital pelanggan,” ujar SVP-Head of Region Sumatera IOH, Fahd Yudhanegoro kepada awak media, Kamis (6/10).

Gerai IOH Pekanbaru juga menyediakan sejumlah program khusus untuk pelanggan yang berlangganan Prime yaitu pelanggan bisa memilih promo yang diinginkan yaitu :  Promo discount 40% harga plan Prime atau mengikuti Promo  Lucky deep untuk mendapatkan hadiah-hadiah yaitu : pouch , tumbler LED, paying, Tshirt, Voucher Belanja Hypermart, Minigold dan HP Samsung A13. Promo ini berlangsung dari tgl. 06 – 31 Oktober 2022

Di pekanbaru dengan penambahan jaringan im3 era baru jaringan baru saat ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat dan terus dilakukan sampai akhir 2022. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar