Meriahkah HUT Rohil ke 23, Pengurus PPI Rohil Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris

  • Senin, 03 Oktober 2022 - 23:01:09 WIB | Di Baca : 1010 Kali

 

SeRiau - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang ke 23, Pengurus Purna Paskibraka Indinesia Rokan Hilir menggelar lomba kreasi peraturan baris berbaris. perlombaan berlangsung di jalan merdeka bagansiapiapi tepatnya di depan kantor bpkad rokan hilir, senin (03/10/22).

perlombaan di gelar selama dua hari yakni tanggal 3 hingga 4 oktober. perlombaan diikuti sebanyak 50 peserta yang berasal dari siswa smp dan sma. panitia menghadirkan dewan juri dari personil polri dan prajurit tni.

Ketua Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Rokan Hilir Maslan mengatakan perlombaan ini pertama kali dilakukan setelah vakum selama tiga tahun lalu. digelarnya perlombaan ini  sebagai salah satu ajang untuk mencari bibit paskibraka di tingkat provinsi bahkan nasional.

" lomba ini salah satu cara kita untuk mencari bibit bibit paskibraka yang dipersiapkan untuk tampil di tingkat provinsi bahkan nasional,"kata maslan.

 ditambahkan maslan, bahwa rokan hilir sudah 20 tahun tidak mengirim peserta paskibraka di tingjat nasional sejak tahun 2003,"kita berharap melalui perlombaan ini, rokan hilir mampu menghantarkan putra dan putri terbaik paskibraka tampil di tingkat pusat,"harapnya. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar