Dihadiri Sekda Rohil, BPS Gelar Rakor REGSOSEK Tahun 2022

  • Kamis, 22 September 2022 - 19:13:15 WIB | Di Baca : 674 Kali


SeRiau - Rapat koordinasi pendataan awal registrasi sosial ekonomi atau REGSOSEK 2022 yang dilaksanakan oleh badan Pusat statistik di aula hotel lion bagan siapiapi kecamatan bangko 20/09/2022.

Yang mana acara  REGSOSEK pendataan awal registrasi sosial ekonomi dibuka langsung oleh Sekda Rohil, H. Feri H farya mewakili bupati rokan hilir Afrizal sintong S, IP 

Hadir dalam acara tersebut ketua DPRD Rohil Master, asisten lll Ali Asfar, dandim 0321 "kepala badan statistik, camat se Kabupaten Rohil beserta lurah dan Penghulu..

Sekda Rohil feri H farya mewakili dan menyampaikan Apa yang disampaikan bupati rokan hilir Afrizal sintong dalam sambutanya 

Dalam rangka mempercepat pengetasan kemiskinan ekstrem khususnya di Kabupaten rokan hilir akan dilaksanakan pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) terhadap seluruh keluarga sehingga perlu komitmen bersama dan kolaborasi dengan stakeholder yang ada sehubungan dengan hal tersebut maka dengan ini bupati rokan hilir mengintruksikan

kepada para pimpinan organisasi, perangkat Daerah di lingkup pemkab Rohil, baik itu camat se Kabupaten rokan hilir maupun para lurah, /Penghulu sekabupaten rokan hilir.

Untuk mengambil langkah - langkah yang diperlukan sesuai dengan tugas, fungsi, dan kewenangan masing - masing untuk membantu kelancaran pelaksanaan pendataan awal registrasi sosial Ekonomi guna tersedianya data berkualitas sebagai data dasar dalam melakukan percepatan pengetasan kemiskinan ekstrem. 


Para pemimpin Organisasi perangkat Daerah di lingkup Kabupaten rokan hilir agar mendukung percepatan pengetasan kemiskinan ekstrem dengan ikut menyukseskan dan menyosialisasikan pelaksanaan pendataan awal registrasi sosial ekonomi kepada masyarakat. 


Agar kiranya para camat untuk penegasan kepada para lurah, Penghulu untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pendataan awal registrasis sosial ekonomi untuk koordinasi dengan koordinator sensus kecamatan (koseka) BPS untuk memastikan proses pengumpulan data dan pelaksanaan FKP di wilayah masing - masing. Agar berjalan baik dan lancar. 

Dan begitu juga lurah baik itu Penghulu agar mengarahkan dan konsolidasi dengan ketua rukun warga (RW) dan ketua rukun tetangga (RT) dalam menyukseskan pelaksanaan pendataan awal Registrasi sosial ekonomi. Tutup Sekda Rohil.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar