Asril Arief Jabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rohil

  • Jumat, 09 September 2022 - 11:03:26 WIB | Di Baca : 1682 Kali


SeRiau - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir menggelar serah terima jabatan antara pejabat lama dengan yang baru. Sertijab berlangsung di aula pertemuan kampus UNRI di Bagansiapiapi.

Hadir dalam Sertijab tersebut Sekretaris, para Kepala Bidang, Kasubbag dan Kasi, Staf, Pengawas Sekolah, Korwil Pendidikan serta Kepala Sekolah.

Asril Arief,S Sos , yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris disdikbud Rohil kini diangkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rohil menggantikan H. Muhammad Nurhidayat,SH.MH yang dipindah tugaskan menjadi Staf Ahli Bupati.

Dalam kesempatan itu Mantan Kepala Disdikbud Rohil H. Muhamad Nurhidayat,SH.MH menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Disdikbud jika selama bertugas terdapat kesilapan dan kesalahan. 

"Sekarang kami sudah pindah tugas ke tempat yang baru, untuk itu atas nama pribadi dan keluarga saya meminta maaf jika selama bertugas di dinas terdapat kesalahan dan kesilapan,"ungkapnya.

Mantan Camat Bangko itu juga berharap agar program yang selama ini sudah dijalankan  di dinas bisa diteruskan demi kemajuan dunia pendidikan di Rohil.

"Semoga di kepemimpinan yang baru nanti bisa meneruskan program yang sudah kami laksanakan, diantaranya sekolah penggerak, mudah mudahan dunia pendidikan Rohil bisa lebih maju ke depannya,"harap Nurhidayat.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Rohil Asril Arief,S Sos mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama yang sudah mengabdi untuk dunia pendidikan Rohil. 

Disinggungkan terkait program kerja pendidikan, Asril Arief mengatakan dalam seratus hari kerja kedepannya pihaknya akan  membenahi dijajaran internal sementara jangka menengah akan menciptakan program untuk sekolah sekolah.

"Jangka pendek dalam 100 hari kerja, kita akan coba benahi kedalam dulu agar lebih mudah untuk menciptakan berbagai program pendidikan, sementara jangka menengah nanti kita akan coba buat program untuk sekolah sekolah, yang jelas kita bertekad bagaimana dunia pendidikan di Rohil lebih maju lagi,"katanya.

Dalam kesempatan itu juga digelar Sertijab Ketua Dharma Wanita Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Pelepasan Purna Bhakti Disdikbud Rohil (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar