KKN HEBAT UMRI 2022 Desa Muara Uwai Disambut Baik Pemerintah Setempat

  • Sabtu, 03 September 2022 - 13:14:14 WIB | Di Baca : 1551 Kali

 

Seriau,- Pelepasan mahasiswa KKN HEBAT 2022 Universitas Muhammadiyah Riau  (Umri) ke Desa Muara Uwai di Aula Kantor Camat Bangkinang Kecamatan Bangkinang, Kampar Provinsi Riau dilaksanakan Selasa (30/8/2022). 

Pelepasan dihadiri oleh 4 kelompok di Kecamatan Bangkinang yaitu Desa Muara Uwai, Desa Binuang, Desa Pulau Lawas dan Desa Bukit Sembilan.

Camat Bangkinang Drs. Darusmar.MSi sangat antusias menerima kedatangan mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Riau. Dirinya mengucapkan terimakasih dan berharap 4 kelompok KKN HEBAT UMRI 2022 di Kecamatan Bangkinang bisa berkontribusi dalam kegiatan kecamatan selama mengabdi disini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN UMRI dan berharap bisa melakukan kegiatan yang dilakukan berbasis Kecamatan,” tutur Darusmar, Selasa (30/8).

Hal yang sama juga di sampaikan Kepala Desa (Kades) Muara Uwai Edi Akmal. Dirinya mengucapkan terimakasih karena melakukan pengabdian didesanya dan berharap bisa membuat dampak positif bagi masyarakat Desa Muara Uwai

“Saya mewakili masyarakat Desa Muara Uwai mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UMRI dan saya berharap kedatangan kalian bisa memberi pengaruh positif bagi masyarakat desa,” kata Edi Akmal.

Sementara Dosen Pengawas Lapangan (DPL) Desa Muara Uwai Ajeng Safitri, M.Psi mengucapan terimakasih dan berpesan untuk tetap menjaga nama baik UMRI di desa.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak telah menerima anak-anak di desa muara uwai. Saya harap mahasiswa UMRI bisa menjaga nama baik kampus dan mohon ditegur jika ada anak- anak yang melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan norma, adat dan agama,” tutur Ajeng dalam pelepasan mahasiswa ke desa. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar