Dihadapan Gubri, Drumband Sang Surya SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Tampil Memukau di Pawai Budaya 2022

  • Sabtu, 20 Agustus 2022 - 15:08:23 WIB | Di Baca : 1852 Kali

 

Seriau,- Drumband Sang Surya SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan tampil memukau di Pawai Budaya 2022 yang ditaja oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, Sabtu (20/8) pagi di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pawai Budaya yang disaksikan oleh Gubernur Riau, Wagubri, Ketua FPK Riau dan Forkompinda Provinsi Riau dilaksanakan dalam rangka HUT Provinsi Riau k- 65 dan HUT RI ke 77 tahun 

Kepala SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Muhammad Nasir mengatakan, penampilan drumband Sang Surya SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah karena bisa tampil bersama dengan puluhan paguyuban yang ada di Provinsi Riau.

" Kita satu satunya sekolah yang tampil di Pawai Budaya 2022. Selebihnya penampilan dari puluhan paguyuban yang ada di Riau," kata M Nasir didampingi Waka Kesiswaan Zulfan, Sabtu (20/8) disela kegiatan.

Untuk tampil di Pawai Budaya, kata M Nasir, drumband Sang Surya SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan telah mempersiapkan diri selama 2 minggu. Persiapan ini untuk memantapkan penampilan drumband yang pernah berjaya dan manjadi drumband paling ngetop di Pekanbaru. 

Dengan personil sebanyak 40 orang siswa, drumband Sang Surya membawakan penampilan intro musik Jurassic Part." Ini tampilan kita sejak pandemi covid. Alhamdulillah kita tampil dihadapan Gubri, Wagubri serta Forkompinda dan ini tentunya menjadi suatu kehormatan bagi sekolah," ujar M Nasir (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar