Bola Dangdut Meriahkan Hut RI Ke-77 di Bagansiapiapi

  • Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:41:56 WIB | Di Baca : 833 Kali


SeRiau - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (Hut) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun, tokoh masyarakat Rohil, Khoir Syakban mengadakan hiburan rakyat, Kamis (18/8) sore.

Hiburan rakyat berupa bola kaki dangdut, lomba lari karung, lomba membawa kelereng menggunakan sendok, dan lomba panjat batang pinang itu dipusatkan halaman rumah kediaman Khoir Syakban, Jalan Bintang Hilir, Bagansiapiapi.

"Ini perdana kita laksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI, dan insya Allah kegiatan ini akan terus kita gelar setiap tahunnya," Kata Khoir Syakban.

Tim Sukses (Timses) pasangan Afrizal Sintong-Sulaiman pada pilkada lalu itu jug menyampaikan antusias masyarakat mengikuti berbagai perlombaan sangat tinggi. 

"Antusias masyarakat mengikuti berbagai perlombaan cukup tinggi, hal ini dikarenakan masyarakat kita sudah dua tahun tidak mengadakan berbagai kegiatan akibat pandemi covid-19," Ucapnya.

Dia mengatakan kalau biaya dalam hiburan rakyat ini ditanggung secara pribadi oleh dirinya. "Sponsor kegiatan ini adalah saya, dan ini saya adakan sebagai salah satunya ungkapan rasa syukur atas kemenangan yang diraih pada pilkada lalu," Ujar Khoir.

Wak Khoir juga menyampaikan kalau kepemimpinan dinegeri seribu kubah saat ini sangat dekat dan adil kepada masyarakat. "Pemimpin kita sangat adil dan dekat dengan masyarakat, insya allah nantinya bisa dua periode," Pungkasnya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar