Sambut Hut RI ke 77, Polsek Bangko Gelar Vaksinasi Merdeka

  • Senin, 15 Agustus 2022 - 14:25:48 WIB | Di Baca : 822 Kali


SeRiau - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, Polsek Bangko Polres Rohil melaksanakan vaksinasi merdeka. vaksinasi dipusatkan di gerai gerai vaksin kerjasama dengan puskesmas bagansiapiapiapi dan puskesmas bagan punak, senin 15/08/2022.

terlihat  gerai vaksinasi disalah satu puskesmas di hiasi pernak pernik seperti bendera merah putih, balon, tulisan serta tampak sejumlah anggota polri yang berdiri memggunakan antribut merah putih.

Kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto.SH saat dikonfirmasi mengatakan Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut RI ke 77.

" gerai vaksin merdeka ada dua lokasi yang kita buat di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di wilayah hukum Polsek bangko, seperti di Puskesmas bagan siapiapi, dan Puskesmas bagan punak "kata Kapolsek.

di gerai vaksinini dilaksanakan vaksinasi dengan dosis 1, 2 dan booster, serta vaksinasi anak. polsek bangko juga mengerahkan para bhabinkamtibmas secara door to door melaksanakan antar jemput peserta vaksinasi terutama masyarakat lansia.

vaskinasi menjadi salah satu upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Polsek Bangko menghimbau  masyarakat agar tetap menjaga imun tubuh dan menjaga pola hidup yang sehat serta mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan kesehariannya. 

"meskipun covid-19 sudah memudar tapi kita teyao waspada dengan tetap menerapkan protokil kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan hal lain yang sekiranya dapat menularkan virus corona ini "tutup Kapolsek. (ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar