Kangen Keluarga, Satgas TMMD Kodim 0301/PBR Video Call dengan Keluarga

  • Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:43:51 WIB | Di Baca : 1544 Kali

 

Seriau,- Keluarga adalah bagian terpenting dalam hidup seseorang, jika jauh dari keluarga akan terasa sedih dan kesepian.

Dapat dilihat dari suka duka yang dilalui anggota Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 di Kodim 0301/PBR ketika bertugas di lokasi TMMD di Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim.

Saat bekerja bersama masyarakat, semua Satgas TMMD ke- 114 selalu terlihat semangat menyelesaikan sebuah tugas. Namun di balik semua itu, ternyata anggota Satgas TMMD menyimpan rasa rindu dengan keluarga.

Semua itu terpantau dari kamera wartawan, salah satu anggota Satgas TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Peltu Feri Siburian melakukan Video Call (VC) dengan keluarga tercintanya di lokasi TMMD Semenisasi Jalan Bunga Tombak, Selasa (09/08/2022).

Ditemui awak media, Peltu Feri Siburian mengatakan sebagai anggota TNI wajib melaksanakan tugas dengan tidak membantah perintah Komandan atas, karena itu sudah menjadi sumpah jabatan dan janji seorang prajurit.

"Sebagai seorang prajurit harus siap mengemban amanah, menjaga keutuhan NKRI dan rakyat harus diutamakan, dan keluarga adalah prioritas ke dua dalam seorang prajurit TNI," ungkapnya.

Tapi dengan zaman serba canggih sekarang ini. Kita tida perlu khawatir dapat mengurangi rasa rindu dengan keluarga. 

"Sebelum memulai aktifitas TMMD, dirinya selalu melakukan VC dengan keluarga. Dengan cara ini saya bisa mengurangi rasa rindu kepada keluarga terutama anak-anak dan istri saya," tuturnya.(rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar