Jalin Sinergitas, Kapolres Rohil Temu Ramah Bersama Rekan Media Rohil

  • Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:15:27 WIB | Di Baca : 1826 Kali

SeRiau - Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK MSi menggelar acara temu ramah dan makan malam bersama dengan sejumlah Insan Pers Kabupaten Rokan Hilir DiCafe PN Resto Ujung Tanjung. Jum'at, 5 Agustus 2022 Sekira Pukul 20.00 Wib.

Acara temu ramah yang dilaksanakan Kapolres Rokan Hilir dihadiri Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH dan hadir Anggota PWI Provinsi Riau Jonathan Surbakti S.Sos, selaku Pimpred media online Spririt Riau.com, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indra Kurniawan SE, Kontributor Televisi Republik Indonesia (TVRI) Suryadi, Ketua Kcawi Rokan Hilir Zulfan Efendi dan beberapa wartawan baik cetak maupun online .

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH, SIK MSi dalam sambutannya menyampaikan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menampung saran dan menerima masukan dari teman-teman Insan pers, demi menjalin sinergitas kemitraan antara Kepolisian dengan Insan pers.

Mohon dimaklumi, baru tiga minggu menjabat Di Polres Rokan Hilir ini baru bisa menyempatkan bisa temu ramah. Berharap dengan adanya bersinergi antara polisi dan insan Pers melalui publikasi yang disampaikan kepada masyarakat bisa mendukung keberhasilan kinerja bersama.

Pada kesempatan ini, Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua rekan pers atas pemberitaan Polres Rokan Hilir dan Polsek Jajaran, Dimana, baru saja saya bertugas di Kabupaten Rokan Hilir ini, rekan-rekan semua sangat antusias melakukan pemberitaan dalam kegiatan saya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar