Leni Mawarti Resmi Emban Jabatan Komandan Menwa Unilak

  • Jumat, 22 Juli 2022 - 08:39:24 WIB | Di Baca : 1392 Kali

SeRiau - Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Lancang Kuning (Unilak) periode 2022-2023 resmi diemban oleh Leni Mawarti. Serah terima jabatan dari Komandan Menwa Unilak Ferdinand K Simangunsong kepada Leni Mawarti dilakukan pada Jumat (22/7).

Upacara eerah terima jabatan tersebut turut dihadiri dan disaksikan TNI, Polri Menwa se-Riau, serta UKM di lingkungan kampus Unilak.

Muhammad Gara, selaku Pembina Menwa Unilak berharap, agar komandan Menwa yang baru saja menerima jabatan agar dapat mengenbangkan Menwa. 

Loading...

"Besar harapan saya agar komandan yang sekarang menjadi magnet untuk para srikandi lain, agar berlomba-lomba untuk menunjukan jati dirinya mengembangkan menwa," ujar Gara, Jumat (22/7/2022).

Terpisah, Ir Yon Ridar selaku Ketua Dewan Pimpinan Komisariat (DPKOM) IARMI 045 Indra Jaya mengatakan, agar Menwa Unilak terus melakukan yang terbaik untuk meningkatkan performance Menwa.

"Terus lakukan yang terbaik untuk meningkatkan performance satuan kita dan mulai registrasi nama-nama senior agar mempermudah komunikasi, sehingga segala kegiatan menwa dapat di support dari para senior," harapnya.

Ia juga meminta agar Menwa menyebarluaskan kegiatan di media sosial, sehingga Satuan 045 Indra Jaya tetap eksis bermanfaat buat masyarakat dan negara republik Indonesia.

Sementara itu, Komandan Menwa Unilak Leni Mawarti mengatakan, dirinya harus meningkatkan untuk  memegang teguh tinggi panca darma satya menwa Indonesia.

"Saling menghargai dan mendukung proses setiap anggota agar menjadi organisasi yang selalu terus menciptakan terobosan-terobosan terbaru, menciptakan seorang pemimpin dan menjadi tolok ukur untuk yang lainnya," ungkapnya.




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar