Tingkatkan Layanan Masyarakat, Disdukcapil Dumai Bersih2 Kantor

  • Kamis, 14 Juli 2022 - 17:37:30 WIB | Di Baca : 3200 Kali

 

SeRiau -  Kadiscapil Kota Dumai,Suardi SSy gotong-royong bersama jajaran, Kamis (14/07/22). Ini dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat agar nyaman dan betah pengurus administrasi catatan sipil di kantor itu. 

 “Alhamdulillah, memang suatu kewajiban kita mengayomi suatu pelayanan publik. Termasuk dari sisi kebersihan dan keasrian lingkungan. Sehingga, masyarakat menjadi nyaman dan kerasan ketika mengurus dokumen sipil,” ujarnya. 

Dikatakan pejabat kelahiran Pekanbaru ini, dalam pelayanan publik ini perlu melihat keindahan dan kerapian. Supaya masyarakat merasa nyaman dan tenang  selama menunggu proses pembuatan administrasi mereka. 

“Setelah apel pagi tadi, keluarga besar Disdukcapil Kota Dumai melakukan senam kesehatan , tidak lupa  sudah di siapkan snack dan minuman. Dilanjutkan dengan Goro bersama,” jelasnya. 

Masih kata Suardi, setelah kegiatan Goro, staf Disdukcapil kembali beraktifitas kantor seperti biasa. “Dimana ada kebersihan disitu ada keindahan. Sehingga, pemberi layanan dapate bekerja optimal. Serta masyarakat sebagai penerima layanan menjadi betah dan puas,” tutupnya. (Dedi Iswandi/ Okta)





Berita Terkait

Tulis Komentar