Undang Konsumen Setia, Capella Honda Ajak Buka Puasa Bersama

  • Selasa, 26 April 2022 - 18:16:23 WIB | Di Baca : 3071 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru – Bulan Ramadhan merupakan momen yang dijadikan sebagai momen penyambung silaturahmi antar sesama. Angkat tema “Indahnya Silaturahmi” PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengundang puluhan konsumen loyal setia Honda dari berbagai Dealer yang ada di Pekanbaru untuk berbuka puasa bersama. 

Kegiatan buka puasa bersama ini di selenggarakan di salah satu hotel berbintang yang ada di Pekanbaru. Selain sebagai ajang penyambung silaturahmi, buka puasa bersama konsumen loyal setia Honda ini merupakan apresiasi yang tinggi dan ucapan PT CDN Riau atas kepercayaan dan loyalitas dari konsumen telah memilih dan setia pada produk Honda sebagai media transportasi sehari-hari dan menjadi bagian dari konsumen.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen loyal setia Honda atas pemenuhan undangan dan kepercayaan selama ini menggunakan produk Honda. 

“Dengan adanya momen yang bisa mempertemukan kami dengan konsumen setia kami, kami berharap jalinan silaturahmi antar Honda dan konsumen setianya tetap terjalin dan mempercayai Honda untuk menemani kegiatan sehari-hari," ujar Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo kepada awak media, Selasa (26/4).

Rangkaian kegiatan ini semakin lengkap dengan pemberian tausiah dari Ustadz yang diundang untuk mengisi tausiah yang bertemakan indahnya silaturahmi. Dilanjutkan dengan buka puasa bersama konsumen loyal setia dan manajemen Honda. Tidak sampai disana, kegiatan di lanjutkan dengan pemaparan materi safety riding bagi konsumen yang hendak mudik di hari raya nanti. 

“Menyertakan selalu #cari_aman di setiap momen berkendara, menjadi bagian penting dalam keselamatan berkendara apalagi saat mudik lebaran nanti” ucap Steven Instruktur Safety Riding PT CDN Riau.

Perlengkapan dan pengetahuaan yang baik dalam berkendara juga tidak cukup pada saat mudik lebaran nanti, performa sepeda motor yang baik juga menjadi hal yang penting. Program perawatan sepeda motor Honda juga diinformasikan dalam kegiatan ini, banyak program perawatan yang di berikan kepada konsumen setia Honda untuk selalu merawat sepeda motornya. 

Selain itu fasilitas yang bisa di manfaatkan oleh konsumen utk perawatan hingga layanan darurat di jalan pun diberikan kepada konsumen seperti layanan booking service, home service hingga Honda Care.

Bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya pun juga ada program Kejutan Honda yang bisa di manfaatkan untuk memiliki sepeda motor impian pada hari raya nanti, selain memiliki sepeda motor baru, juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah mulai dari mobil hingga uang tunai ratusan juta rupiah.

Rangkaian akhir dari kegiatan buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan pembagian hadiah lucky draw untuk konsumen yang beruntung bisa membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar