Capella Honda Garoga Berbagi Keindahan di Bulan Ramadhan

  • Rabu, 20 April 2022 - 14:01:27 WIB | Di Baca : 1891 Kali

 


SeRiau - Duri – Di bulan Suci Ramadhan 1443 H, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) cabang penjualan Garoga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan dengan tajuk “Semarak Ramadhan bersama Capella Honda”. 

Program ini dilakukan mencakup berbagai kegiatan keagamaan bagi masyarakat umum disekitar. Sebab sinergi bagi negeri merupakan semangat untuk melangkah bersama dan untuk masyarakat dalam memberikan kontribusi untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas social 

Pimpinan PT CDN Garoga Indrawansyah menyampaikan pelonggaran pembatasan kegiatan usai menurunnya angka penyebaran Covid-19 menjadikan ibadah di bulan Ramadhan ini mulai lebih semarak. Itu terlihat dari meningkatnya aktivitas ibadah yang dilakukan di masjid dibandingkan beberapa waktu sebelumnya.

"Bertepatan dengan moment Ramadhan di tahun ini, PT CDN cabang penjualan Garoga yang beralamat di Jl. Sudiman No. 120 Duri Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ikut ambil andil berkontribuasi dengan melakukan kegiatan CSR ini," ujar Pimpinan PT CDN Garoga Indrawansyah kepada awak media, Rabu (20/5).

Aktivitas CSR yang dilakukan pihak manajemen CDN Garoga adalah dengan menyerahkan Mushaf (Al-quran) ke Masjid terdekat dengan lingkungan kantor Capella Honda Garoga. Dan Masjid yang mendapatkan kesempatan dalam kegiatan CSR ini adalah Masjid Al Badar yang berlamat di Jl. Sudirman Gang Selamat Duri. 

Penyerahan Al quran dilakukan langsung oleh Pimpinan Capella Honda Garoga, Bapak Indrawansyah dan diterima langsung oleh Ketua Masjid Al Badar, Bapak Nuri Sianto dan Imam Masjid Bapak Drs. H. Rusdi didampingi pengurus Masjid Al Badar.

Pimpinan PT CDN Garoga Indrawansyah mengatakan kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dan semoga Capella Honda dapat terus memberi kontribusi dalam kegiatan yang bermanfaat untuk warga sekitarnya agar dapat terus menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat Bathin Solapan, Mandau dan Duri pada umumnya. 

“Semoga semangat kebaikan ini mendukung perbaikan dan perbaharuan kehidupan serta membantu mesyarakat untuk pemenuhan kebutuhan ibadah di Masjid”, tutupnya.(rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar