Milenial PAN Riau Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti Asuhan Putri Annisa

  • Selasa, 19 April 2022 - 23:55:30 WIB | Di Baca : 1677 Kali

 

Seriau,- Milenial PAN Riau  melaksanakan buka puasa bersama dengan anak anak Panti Asuhan Putri Annisa, Selasa (19/4). Kegiatan yang dilakukan dalam suasana keakraban ini memberikan kesan tersendiri bagi pengurus Milenial PAN Riau.

" Alhamdulillah, saya lihat tadi keceriaan adik adik panti asuhan saat buka puasa bersama. Ini sebagai wujud kebersamaan Milenial PAN Riau dengan adik adik panti asuhan Putri Annisa," kata Ketua Milenial PAN Riau Rudi Irawan, Selasa (19/4) usai buka puasa bersama dengan adik adik panti asuhan Putri Annisa.

Loading...

Dihadapan adik adik panti asuhan, Rudi juga menyemangati supaya tetap belajar agar cita cita yang diinginkan bisa tercapai. Sebab, dengan rajin belajar, apa yang di harapkan bisa terwujud. Kerja keras dan berusaha juga tetap dilakukan Selain belajar, adik- adik harus juga berdoa, agar apa yang diingin bisa terkabulkan.

"Saya minta teruslah belajar, berusaha dengan keras dan berdoa. Jika ini sudah dilakukan, saya yakin apa yang adik adik citakan bisa terkabulkan," ujar Rudi yang juga pemerhati pendidikan Riau ini

Selain ketua, hadir juga dalam buka puasa bersama Wakil Ketua Milenial PAN Riau.M Fadel, Bendahara Milenial PAN Riau Shanti Lestari dan Senior Dewan Pakar Deni Satriadi serta pengurus Milenial PAN Riau lainnya. Semoga PAN selalu terdepan dan menjadi partai pemenang memperjuangkan kemaslahatan rakyat. (zal/rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar