Terpilih Secara Aklamasi, TAF Pimpin Demokrat Pekanbaru

  • Selasa, 19 April 2022 - 07:35:50 WIB | Di Baca : 1724 Kali

 

SeRiau-  Tengku Azwendi Fajri terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2027.

Azwendi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab), di hotel the zuri, Dumai, Senin (18/4) malam

Loading...

Azwendi mengatakan dirinya bersyukur atas dukungan dari seluruh DPAC Demokrat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Demokrat Kota Pekanbaru .

"Alhamdulillah tadi saat sesi musyawarah saya terpilih secara aklamasi," ungkapnya, Selasa (19/4).

Mendapat kepercayaan tersebut, Azwendi berkomitmen, di bawah kepemimpinannya, partai akan makin aspiratif terhadap persoalan dan dinamika nasyarakat.

"Saya akan merangkul semua pihak untuk membesarkan Partai Demokrat Pekabaru. Dan saya juga meminta kerjasama dari seluruh jajaran partai untuk bersama-sama membesarkan partai," kata Azwendi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya DPD Demokrat Riau menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak se-provinsi Riau di Kota Dumai, Senin (18/4/2022). Muscab ini akan memilih 12 ketua DPC dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Bumi Lancang Kuning.

Muscab serentak tersebut diikuti langsung oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Tengku Riefky Harsya serta diikuti oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron secara virtual. 

Sedangkan untuk penyelenggaraan kegiatan dihadiri Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho, Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya serta beberapa pejabat teras DPD Demokrat Riau lainnya. 

Selain dibuka Tengku Riefky Harsya, peserta Muscab yang hadir juga mendengarkan langsung arahan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang disiarkan melalui rekaman video.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar