Jelang Soft Opening Cabang Keempat, Nadhira Napoleon Buka Puasa Bersama Ratusan Mitra UMKM

  • Ahad, 10 April 2022 - 16:51:38 WIB | Di Baca : 2293 Kali

SeRiau - Dalam rangka persiapan soft opening cabang keempat toko Nadhira Napoleon, gelar buka puasa bersama lebih dari 300 mitra UMKM. Acara yang digelar pusat oleh-oleh terbesar di Pekanbaru ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Buka bersama itu berlangsung di Ballroom Hotel Premier, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru pada Kamis (7/4/2022). Kegiatan itu disambut antusias oleh ratusan pelaku UMKM mitra Nadhira Napoleon. 

"Acara buka puasa bersama kemarin kita adakan, salah satunya sebagai ajang silahturahmi. Jadi malam itu kita kumpulkan mitra-mitra Nadhira Napoleon. Sekaligus untuk pendataan ulang dan menyampaikan beragam informasi tentang kemitraan," ujar Owner Nadhira Napoleon, Herlino pada Minggu (10/4/2022) di Pekanbaru.

"Selain itu, dalam acara kemarin juga kita sampaikan ke mitra-mitra UMKM bahwa Nadhira Napoleon akan membuka cabang keempat di Jalan Harapan Raya (Simpang Bukit Barisan)," sambungnya. 

Herlino melanjutkan, dengan adanya silaturahmi tersebut diharapkan dapat  lebih menguatkan sinergi antara pihaknya dan para mitra UMKM. Termasuk, dalam mendorong peningkatan kualitas UMKM yang berada di bawah naungan Nadhira Napoleon.

"Jadi dalam acara tersebut kita juga sampaikan masukan kepada teman-teman UMKM untuk bagaimana meningkatkan kualitas produk dan pemasarannya. Misalnya bagaimana cara mengemas produk sehingga layak untuk dijual, kemudian tentang perizinan, aturan kemitraan dan lain sebagainya," ungkap Herlino.

"Ini kita lakukan agar kedepan mitra-mitra kita selalu tumbuh dan berkembang bersama, satu atap di Nadhira Napoleon," tambahnya. 

Apalagi, dikatakan Herlino dalam beberapa tahun terakhir, UMKM juga menjadi salah satu sektor yang turut terdampak pandemi Covid-19. Oleh karena itu, dengan komitmen yang kuat, pihaknya pun ingin mengajak para mitra Nadhira Napoleon untuk kembali bangkit menghadapi tantangan tersebut.

"Untuk menjawab tantangan itu kita harus bisa terus berinovasi. Apalagi tantangan terbesar yang kemarin kita hadapi adalah saat kita dihadapkan pandemi Covid-19. Tapi kita tetap komit, ayo maju sama-sama. Kita lewati masa-masa pahit itu dan Alhamdulillah sekarang kondisi sudah normal lagi," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Nadhira Napoleon telah menjadi pusat UMKM terbesar di Kota Pekanbaru yang menggandeng lebih dari 300 mitra dari berbagai daerah di Provinsi Riau.

Sejak berdiri lima tahun lalu, Nadhira Napoleon terus berkembang pesat dari waktu ke waktu, serta menjadi pusat penjualan oleh-oleh terbesar dan terlengkap di Riau yang menjual ribuan jenis produk makanan.

Saat ini, Nadhira Napoleon telah memiliki 3 cabang toko penjualan oleh-oleh yang tersebar di Kota Pekanbaru. Masing-masing berlokasi di Jalan Kaharuddin Nasution No. 51, Jalan Sudirman No. 177, dan Jalan HR. Soebrantas No. 335 (Panam). 

Setelah sukses membuka tiga cabang penjualan, dalam waktu dekat ini Nadhira Napoleon akan membuka cabang keempat di Jalan Harapan Raya (Simpang Bukit Barisan) yang menjadi akses Jalan Lintas Timur.

Di cabang keempat ini, Nadhira Napoleon juga tidak hanya fokus menjual produk makanan, tapi juga souvernir dan kerajinan tangan dari para pelaku UMKM di Provinsi Riau.  (Rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar