Didukung 30 Cabor, M Yasir Mantapkan langkah Maju Pemilihan Ketua Umum Koni Pekanbaru

  • Ahad, 20 Maret 2022 - 16:29:11 WIB | Di Baca : 3613 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru, Pendaftaran bakal calon ketua umum KONI kota Pekanbaru mulai di gulirkan Senin 21 Maret 2022, dimana setiap kontestan yang mempunyai dukungan sudah mulai bisa mengambil formulir pendaftaran.

Salah satu kandidat yang bertekad maju menjadi ketua umum KONI kota Pekanbaru, M Yasir sudah mendeklarasikan diri untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Pekanbaru yang akan di buka mulai 21 hingga 24 Maret 2022.

Dengan dukungan 30 cabang olahraga M Yasir optimis melangkah sebagai kandidat ketua umum KONI Kota Pekanbaru 2022 - 2026 mendatang. 

Dikatakannya bahwa dirinya sudah mendapat dukungan penuh dari pengurus cabang olahraga, dimana setiap cabang olahraga di tunjuk sebagai tim pemenang.

Adapun 30 pendukung cabang olahraga yang di dapat tersebut setelah Doan Nababan yang merupakan salah satu bakal calon ketua umum yang akan maju  memilih untuk berkoalisi bersama M Yasir, " setelah melalui pembicaraan yang matang, kita memilih untuk berkoalisi, jadi cabang olahraga yang mendukung saya sebelumnya bergabung dengan pendukung M. Yasir sehingga kita mendapatkan 30 cabang olahraga pendukung" ujar Doan menjelaskan.

Dikatakan Doan Nababan yang juga pembina Pertina  Pekanbaru  bersama DR. Haris Kampay , MPD selaku ketua perbakin Pekanbaru bahwa mereka bersama dengan 28 cabor lainnya mendukung penuh M Yasir menjadi ketua koni pekanbaru.

Terkait dukungan tersebut dikatakan mereka bahwa, M Yasir merupakan sosok yang tepat untuk membangun olahraga di kota pekanbaru menjadi labih baik. " kita harus membenahi olahraga di Pekanbaru ini dengan lebih baik, jadi KONi kota Pekanbaru harus mempunyai seorang pemimpin yang bisa menjadi kan kota Pekanbaru menjadi kota yang mempunyai atlet berprestasi hingga internasional, jadi kita cabang olahraga di Pekanbaru melihat M Yasir lah yang pantas Memimpin KONI Pekanbaru, " ujar doan.

Sementara itu untuk mengambil formulir pendaftaran, pihak M Yasir masih merahasiakan kapan akan mengambil formulir tersebut, " kita akan mengambil formulirnya diantara tgl 21 hingga 24 sebagai batas akhir, " ujarnya menjelaskan. (**1)





Berita Terkait

Tulis Komentar