Albert Sembiring Serahkan SK DPD ll Partai Indonesia Terang Bengkalis

  • Senin, 28 Februari 2022 - 21:13:47 WIB | Di Baca : 9859 Kali
Ketua DPD l Partai Indonesia Terang, Riau, Albert Sembiring bersama pengurus DPD ll Bengkalis. (Foto:Humas)

PEKANBARU,seRiau - Ketua DPD l Partai Indonesia Terang Provinsi Riau, Albert Sembiring melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) penetapan pengurus DPD ll Bengkalis yang diketuai oleh, M.Nur.

Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Pipa Air Bersih, Desa Balai Makam Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Minggu 27 Februari 2022.

Turut hadir, Sekretaris Yahya.SH, Ketua Harian Suprianto, Bendahara Ricky Soraya, tokoh masyarakat tempatan dan alim ulama masyarakat sekitar.

Kegiatan penyerahan SK juga dirangkai dengan sambutan dari Ketua DPD l Partai Indonesia Terang Provinsi Riau, Albert Sembiring dan diwarnai dengan sesi tanya-jawab mengenai kemajuan partai, program partai dan profesionalitas para pengurus dalam menjalankan tugas-tugas sebagaimana yang diamanahkan.

"Dapat saya jelaskan bahwa, Partai Indonesia Terang (Pinter) hingga saat ini terus berjalan dan berkembang di Provinsi Riau. Hari ini, kami bangga bisa hadir Bengkalis. Tentunya, banyak program yang nantinya dapat kita jalankan bersama sehingga terang pangannya, terang sandangnya dan terang papannya,"tegas Albert Sembiring.

Lebih jauh disampaikan, diantara program yang sudah ada dan telah berjalan diantaranya program rumah tidak layak huni (rutilahu), penerangan jalan umum (PJU) dan bedah rumah. Semua program ini dapat  dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat tidak terkecuali nantinya masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

Dengan terbentuknya pengurus DPD ll Bengkalis ini, kedepan dapat bekerja serius dan maksimal untuk kepentingan masyarakatnya dan mengajukan program masing-masing daerah.

"Bentuk tim kerja yang baik, layani masyarakat sesuai dengan program yang ada dan sampaikan kepada DPD l, nanti akan kita usulkan agar harapan dan keinginan masyarakat dapat kita wujudkan,"sambung Albert.

Sejumlah program Partai Indonesia Terang di Provinsi Riau telah berjalan sebagaimana yang diamanahkan ibu Presiden Partai Indonesia Terang, Hj Rizayati.

Sebelumnya, bantuan rumah layak huni bantuan ibu presiden partai Pinter baru saja selesai beberapa bulan lalu dan telah dilakukan serahterima rumah baru kepada penerimanya bertempat di Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru.

Satu persatu masyarakat telah merasakan kehadiran partai Pinter lewat program strategis yang selama ini sudah berjalan.***





Berita Terkait

Tulis Komentar