Jaringan BAPERA Rohil Meluas, Ketua Azrul Arfan Kembali Serahkan Mandat Kepada Dua DPC

  • Ahad, 27 Februari 2022 - 20:31:53 WIB | Di Baca : 3384 Kali

 

SeRiau - Kehadiran Barisan Pemuda Nusantara atau BAPERA Rokan Hilir terus menunjukkan eksistensinya. penyebaran jaringan terus ditingkatkan dari kecamatan hingga ke desa. seperti dalam kesempatan ini, Ketua DPD BAPERA Rohil Azrul Arfan kembali menyerahkan mandat kepada dua orang Ketua DPC yakni DPC BAPERA Kecamatan Bagan sinembah Raya dan DPC BAPERA Kecamatan Pekaitan.

" alhamdulillah hari ini kita menyerahkan mandat kepada Bambang Sudirman, S.Pd. M. Pd selaku ketua DPC Bapera Kecamatan Bagansinembah Raya dan Zulkifki, S.Pd selaku Ketua DPC Bapera Kecamatan Pekaitan, kita minta setelah penyerahan mandat ini ketua dpc segera percepat pelaksanaan  program  kerja  Barisan  Pemuda  Nusantara",sebut azrul.

selain fokus dalam pelaksanaan program kerja, ketua dpc yang sudah diberi mandat juga segera mengembangkan sayap hingga ketingkat desa.

"PR kita dalam waktu dekat ini adalah menyebarluaskan ke anggotaan pengurus sampai tingkat Desa/Kelurahan supaya keberadaan bapera semakin luas,"pintanya.

Azrul menambahkan dalam waktu dekat ini akan digelar Kegiatan Jambore dan Bela Negara serta Rapimnas I yang di selenggarakan oleh DPP Bapera l dan Rapida I yang akan dilaksanakan Di Kabupaten Rokan Hilir.

"oleh sebab itu kita konsentrasi pada pembentukan ke pengrusan di seluruh tingkat kecamatan dan Desa/kelurahan, tentunya tujuan utama kita dalam rangka capaian impelemtasi tujuan, visi dan misi organisasi Bapera secara umumnya".

sementara itu Ketua DPC Bapera Rohil berkomitmen akan membawa bapera ketengah masyarakat dan menjadi wadah untuk para pemuda.

"alhamdulillah atas kepercaan yang di berikan kepada kami terkhusus pada ketua DPD Bapera Rohil, kami komitmen dalam membesarkan organisasi kemasyarakat ini, terkhusus ditingkat Kecamatan, Desa atau Kelurahan yang ada dibawah kewenangan kami",tutupnya.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar