Siap-Siap, 2 Hari Lagi All New Honda Vario 160 Akan Meluncur di Pekanbaru

  • Rabu, 16 Februari 2022 - 11:38:11 WIB | Di Baca : 2285 Kali

 

SeRiau - Pekanbaru - Resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada 2 Februari 2022 lalu All New Honda Vario 160 2 hari lagi akan launching di Pekanbaru. Menghadirkan energi dan gaya baru dalam desain,  fitur dan teknologi yang semakin disesuaikan dengan gaya berkendara masa kini. 

PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau saat ini tengah mempersiapkan peluncuran All New Honda Vario 160 di Pekanbaru. Tepatnya di pusat perbelanjaan Mall SKA Atrium Kampar. 

Haryanto Budhiman selaku Promotion Section Head PT CDN Riau mengatakan hari ini seluruh persiapan launching sudah dipersiapkan 90 persen, hanya tinggal melengkapi beberapa hal saja. "Pameran juga sudah diselenggarakan hari ini hingga hari Minggu kedepan. Puncaknya kita akan launching di tanggal 19 Februari 2022", tutupnya. 

Launching kali ini juga memberikan kesempatan para pengunjung pameran untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda Vario 160 Brand Nee Perfection. Akan ada juga kesempatan para pengunjung yang sudah test ride untuk mendapatkan undian dan memenangkan e-money astra pay senilai total 2,5 juta rupiah. 

Nantikan launching All New Honda Vario 160 Brand New Perfection tanggal 19 Februari 2022 di Pekanbaru. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar