Lapas Kelas II A Bagansiapiapi Salurkan Ratusan Sembako Ke Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

  • Jumat, 11 Februari 2022 - 14:00:22 WIB | Di Baca : 928 Kali

Lapas Kelas II A Bagansiapiapi Salurkan Ratusan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas

SeRiau - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Bagansiapiapi melakukan bakti sosial berupa pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu secara door to door, Jumat (11/2) pagi. 

Pembagian sembako itu dibagi menjadi empat kelompok untuk mendustribusikan bantuan Kepada Masyarakat. Adapun sasaran pembagian sembako itu yakni masyarakat Jalan Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Jalan Pelabuhan Hulu, Jalan Pelabuhan Nelayan, Jalan Pelabuhan Baru, dan Pusara Hilir. 

"Nama-nama masyarakat yang menerima bantuan sudah kita tentukan dan tinggal pembagiannya saja. Dimana bantuan ini berasal dari Unit Pengumpulan Zakat (Upz) para petugas Lapas Bagansiapiapi ," Kata Plh Kalapas Kelas IIA Bagansiapiapi, Bastian Manalu. 

Diterangkan Bastian Manalu, bantuan yang disalurkan pada bulan Februari 2022 ini sebanyak 121 paket sembako berupa beras, Gula Pasir, Indomie, dan Susu kaleng.

"Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat ditengah masih melandanya pandemi covid-19 serta menjadi ladang pahala bagi para petugas kita," Harapnya.

Bantuan ini katanya akan rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan harapan bisa ikut berbagi dan membantu masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kota Bagansiapiapi.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar