Meriahkan Bulan Penuh Cinta dengan Berikan Ekstra Hemat Angsuran

  • Rabu, 09 Februari 2022 - 08:48:49 WIB | Di Baca : 891 Kali

 


SeRiau – Memaknai bulan penuh cinta di Februari ini, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda kembali memberikan program pembelian sepeda motor yang menarik untuk konsumen. Bertemakan “Honda Saranghae” (Spesial Februari Angsuran Hemat) program ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya. Berlaku sejak 1 hingga 28 Februari 2022 kedepan.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau menyampaikan kami ingin memberikan kebahagiaan dibulan yang penuh cinta ini dengan memberikan banyak keuntungan pembelian sepeda motor Honda. “Program yang kami berikan untuk pembelian sepeda motor Honda bisa hemat hingga 2,5 juta rupiah”. Dengan ini harapannya dapat memberikan cinta dan kebahagiaan untuk mendapatkan sepeda motor Honda impian.

Program ini memberikan banyak keuntungan diantaranya angsuran hanya Rp. 22.000,-/hari, diskon angsuran hingga Rp. 70.000,- dan potongan tenor hingga 2 bulan. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma. Dengan memanfaatkan beragam program yang diberikan, konsumen bisa hemat hingga 2,5 juta rupiah. Tentunya semua manfaat program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Saranghae bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau, konsumen tidak perlu khawatir untuk datang karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi.

Namun saat tidak ada waktu untuk datang langsung, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id atau akun instagram official Honda di @capellahondariau.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rls)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar