Konsisten Kampanye #Cari_Aman, Capella Honda Rangkul 2 Sekolah di Pekanbaru

  • Sabtu, 05 Februari 2022 - 11:29:06 WIB | Di Baca : 1039 Kali

 


SeRiau - Pekanbaru - Komitmen untuk selalu memberikan edukasi keselamatan berkendara PT Astra  Honda Motor (AHM) dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau diawal tahun ini merangkul 2 sekolah sekaligus di Pekanbaru untuk diberikan ilmu keselamatan berkendara. Adapun untuk mengawali tahun ini, PT CDN Riau mengajak SMK Taruna dan SMKN 5 Pekanbaru untuk diberikan pengetahuan keselamatan berkendara.

Kepala masing-masing sekolah menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas penyuluhan ilmu safety riding ini. Mereka berharap dengan adanya pengetahuan tentang berkendara dapat menjadi bekal nantinya saat usia yang sudah bisa memiliki SIM sehingga pelajaran ini melekat dan bisa diimplementasikan nantinya dengan baik.

Kegiatan safety riding yang mengusung tema “Generasi #Cari_aman” ini, mengukut sertakan total 140 peserta pelajar dari berbagai jurusan di masing-masing sekolah yang berbeda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para siswa dan siswi mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim dalam materinya menyampaikan tiga faktor utama penyebab kecelakaan yakni manusia, kendaraan dan lingkungan dimana manusia menjadi faktor utama penyebab terjadi nya kecelakaan paling besar. “Oleh karena itu, dengan memahami basic berkendara dan tau tentang keselamatan di jalan raya serta #cari_aman, merupakan hal yang penting ditanamkan sejak dini.

Harapannya dengan kegiatan Safety Riding ini dapat memberikan wawasan serta pemahaman bagi siswa siswi akan pentingnya ilmu keselamatan berkendara. "Semoga para siswa siswi dapat meraih mimpi dalam menggapai cita citanya kelak, serta menjadi generasi #cari_Aman di lingkungan masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar