HUT SMAN 8 Pekanbaru ke-47 Tahun, Neli dan Farhan Dapat Doorprize Sepeda Motor dari Gubri dan Kapolda

  • Ahad, 09 Januari 2022 - 18:05:37 WIB | Di Baca : 1279 Kali

 

Seriau,- Ribuan alumni, guru dan siswa meramaikan gerak jalan santai HUT SMA Negeri 8  Pekanbaru ke-47 tahun. Gerak jalan santai yang dimulai dari pintu gerbang SMAN 8 Pekanbaru dilepas oleh Gubernur Riau bersama Kapolda Riau dan Danrem 031 Wirabima, Minggu (9/1) pagi.

Setelah jalan santai dilanjutkan pengambilan undian doorprize hadiah utama sebanyak 5 unit sepeda motor serta puluhan sepeda, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Loading...

Neli Sitra, pegawai Tata Usaha (TU) SMAN 8 Pekanbaru berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor sumbangan Gubernur Riau H Syamsuar. MSi. Gubri langsung menyerahkan hadiah kelompok guru ini dan mengucapkan selamat kepada Neli yang telah mendapat hadiah utama satu unit sepeda motor.“ Selamat buk, semoga sepeda motornya bermanfaat,” kata Gubri disambut tepuk tangan alumni, guru dan siswa.

Neli Sitra juga mengucapkan terima kasih atas hadiah dari Gubernur Riau, H.Syamsuar serta para pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan santai HUT ke-47 SMAN 8 Pekanbaru

Tidak hanya Neli yang menerima hadiah utama sepeda motor, Muhammad Farhan kelompok siswa juga menerima doorprize satu unit sepeda motor sumbangan dari Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal."  Alhamdulillah senang dapat hadiah utama sepeda motor dari Kapolda Riau," kata M Farhan dengan senangnya.

Sementara Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni 4968 Pekanbaru, Brigjen TNI M. Syech Ismed mengucapkan terimakasih atas support yang telah diberikan oleh Gubernur Riau dalam melaksanakan kegiatan gerak jalan santai memperingati HUT SMAN 8 Pekanbaru ke-47." Terimakasih suatu kehormatan bagi kami, utamanya IKA 4968 atas kehadiran bapak dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-47 SMA Negeri 8 Pekanbaru," kata M. Syech Ismed yang juga Danrem 031/Wirabima ini.

Dia juga mengatakan, HUT ke-47 ini merupakan ajang silaturrahmi para alumni yang tidak bertemu sekian tahun dan kembali kumpul bersama pada acara ini." Rangkaian ini merupakan ajang silaturrahmi sambil jalan-jalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena pandemi covid-19 masih ada disekitar kita," katanya.

Kadisdik Riau Dr. Kamsol yang hadir dalam acara tersebut mengatakan agar siswa terus belajar dengan giat lagi. Apa yang telah diraih kakak dan abang abang alumni bisa menjadi cambuk bagi meraka terus belajar meraih cita cita. Begitu banyak alumni SMA 8 yang sukses baik di pemeritahan, swasta dan wirausaha. Tidak hanya siswa, guru juga diminta untuk sabar dan ikhlas dalam mendidik anak bangsa." Selamat dan sukses buat SMAN 8 Pekanbaru semoga terus jaya dan kompak sesama alumni," kata Kamsol

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Triacandra menyampaikan HUT ke- 47 SMAN 8 Pekanbaru tidak terlepas dari peran serta alumni 4968 yang jauh jauh telah mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari upacara HUT SMAN 8 Pekanbaru, bakti sosial dan puncaknya gerak jalan santai." Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh alumni 4968. Semoga  tahun depan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik," kata Tavip

Selain Gubernur Riau H Syamsuar, turut hadir Kapolda Riau, Irjen Pol. Muhammad Iqbal, Danrem 031/Wirabima sekaligus Ketum IKA 4968 Pekanbaru, Brigjen TNI M. Syech Ismed, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Prov. Riau, H. Kamsol, Ketua Komite SMAN 8 Pekanbaru Kampriwoto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Prov. Riau, Boby Rachmat, Kapolresta Pekanbaru, para alumni SMA Negeri 8 Pekanbaru dan segenap majelis guru, siswa dan siswi SMA Negeri 8 Pekanbaru. (zal)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar