Kapolda Sambut Ketua KNPI Riau Nasaruddin, Ajak Dialog dan Siap Bermitra

  • Kamis, 06 Januari 2022 - 14:30:13 WIB | Di Baca : 1215 Kali

 

SeRiau - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau bersilaturrahmi dengan Kapolda Riau di Ruangan Mapolda Riau, Pekanbaru, Rabu, (05/01/22).

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau H. Nasaruddin, SH. MH beserta pengurus lainnya disambut hangat oleh Kapolda Riau yang baru Irjen. Pol. H. Muhammad Iqbal, S. Ik. M. H. 

Loading...

Selaku Ketua DPD KNPI Riau Nasaruddin mengatakan, riang gembiranya masyarakat dan generasi muda di Riau menyambut "Bang Iqbal" sebutan akrabnya kapolda oleh Nasaruddin, Ia pun menyampaikan bahwa DPD KNPI Riau siap bersinergi dan menjadi Mitra Kepolisian dalam berbagai program-program Polri kedepannya.

"Pak Kapolda ini sudah tidak asing lagi bagi kita dan masyarakat Riau, Artiinya pak Kapolda bukanlah pendatang baru, namun sudah seperti putra daerah karena selama beberapa tahun di Riau banyak Preseden baik yang ditinggalkan abangda kita ini", Ujar Nasaruddin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini kepada awak media.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal dalam sambutannya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Ketua dan Pengurus DPD KNPI Riau yang telah meluangkan waktu untuk silaturahmi dengannya.

"Selaku Kapolda Riau, Saya akan selalu membuka diri untuk KNPI dan seluruh pemuda Riau, apalagi Bung Nasar ini bukan sosok yang asing lagi bagi saya, Polda Riau siap menjadikan KNPI Riau sebagai Mitra Strategis. Saya berharap KNPI menjadi mitra strategis Polri sekaligus menjadi kontrol bagi kami, agar kami tetap konsisten menjalankan tugas dan melayani dengan hati sesuai dengan Presisi yang menjadi Visi utama Kapolri," Sambut Kapolda.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Riau H. Nasaruddin, SH, MH, Sekretaris DPD KNPI Riau Asnaldi, S. Pdi, Ketua Harian KNPI Riau Misbah Ibrahim, dan juga beberap unsur wakil ketua DPD KNPI Riau lainnya.

DPD KNPI Riau dalam kesempatan itu sekaligus menyampaikan rencana pelaksanaan Kongres Bersama yang akan dilaksanakan pada Februari 2022 mendatang, hal ini sudah disampaikan oleh pihak-pihak DPP KNPI ke Seskab Pramono Anung. (*)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar