Iptu Kanzi Fathan Resmi Resmi Jabat Kapolsek Kerumutan

  • Sabtu, 01 Januari 2022 - 14:47:07 WIB | Di Baca : 5149 Kali

SeRiau - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kerumutan, Jumat (31/12/2021) pagi. Kegiatan berlangsung di Aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan.

Dalam amanatnya, AKBP Indra Wijatmiko  menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri dalam pengabdiannya.

"Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru. Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan segera kuasai situasi wilayah masing-masing agar dapat mengambil langkah strategis guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman," tegas Kapolres Pelalawan.

Loading...

Serah terima jabatan diketahui merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri, hal ini bertujuan untuk penyegaran organisasi kepolisian.

Sebagai informasi, pada upacara sertijab kali ini, Kapolsek Kerumutan yang sebelumnya dijabat Iptu Fajri Sentosa digantikan Iptu Kanzi Fathan.

Upacara sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Raden Edi Saputra SAg, para Kabag, para Kapolsek, jajaran Polres Pelalawan, Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan, Ketua Bhayangkari ranting jajaran Polres Pelalawan. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar