Polsek Pangkalan Lesung dan Puskesmas Lakukan Pelayanan di Gerai Vaksinasi Covid-19

  • Jumat, 31 Desember 2021 - 15:16:04 WIB | Di Baca : 4938 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan dan Puskesmas Bersinar melakukan layanan vaksinasi Covid-19 di gerai vaksinasi.

Kegiatani tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, beserta anggota dan Kapuskesmas Rita Widuri dan tim vaksin. Kegiatan ini bertujuan untuk percepatan layanaan  vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak sempat datang ke tempat vaksinasi ataupun gerai vaksin yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

"Untuk itu kita turun ke lapangan supaya pemberian vaksin terhadap masyarakat bisa maksimal sesuai dengan target yang telah ditentukan," tambahnya.

Loading...

Rita widuri Selaku Ka puskesmas Bersinar Kec.Pangkalan Lesung menjelaskan bahwa vaksin Covid-19 ini aman dan halal untuk digunakan sebagai antibodi pencegahan penularan Covid-19.

"Untuk mari dengan penuh kesadaran kita laksanakan vaksinasi covid-19 agar terhindar dari penularan Covid-19," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar malakukan  vaksinasi Covid -19.

"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah  penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat tempat yang telah di tentukan," Tutup Kapolsek. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar