Kapolsek Bangko Pimpin Vaksinasi Massal Bagi Pengguna Jalan

  • Jumat, 31 Desember 2021 - 14:16:55 WIB | Di Baca : 2890 Kali

Guna memastikan pelaksanaan vaksin massal berjalan kondusif, Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto secara langsung memimpin pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat pengguna jalan, Jumat (31/12/2021). 

Serbuan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Jalan Pelabuhan Baru tepatnya di Kantor Camat Bangko, Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil). 

Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto mengatakan bahwa, dalam program vaksinasi kali ini, pihaknya menyiapkan paket sembako berupa beras dan minyak goreng bagi peserta vaksinasi. 

"Ini sebagai wujud kepedulian dan penghargaan kepada masyarakat yang penuh kesadaran untuk melaksanakan vaksinasi disiapkan paket sembako berupa beras dan minyak goreng dan diserahkan kepada masyarakat setelah pelaksanaan vaksinasi, " katanya. 

Ia juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung di enam titik dengan sasaran sebanyak 2 ribu peserta. 

"Jumlah vaksinator yang melakukan vaksinasi hari ini 49 orang. Sementara vaksin yang tersedia ada 2 ribu dosis, " katanya. 

Adapun enam titik lokasi vaksinasi tersebut yakni, Puskesmas Bagansiapiapi, Kantor Camat Bangko, Puskesmas Bagan Punak, Puskesmas Pedamaran, Kubu 1, dan Sungai Besar. 

"Di samping itu, untuk percepatan pelaksanaan Polsek Bangko juga menyiapkan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas dan mobil patroli Polsek Bangko untuk menjemput dan mengantar kembali masyarakat ke rumah masing-masing, " terangnya. 

Kapolsek bangko juga menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi demi menghindari dan mencegah penularan Covid-19 -19. 

Serbuan vaksinasi itu juga dihadiri Camat Bangko Aspri S.STP, M.Si, Kanit Lantas AKP Samosir,Kepala puskesmas Bagansiapiapi Dr. Erwinto beserta tim vaksinator Puskesmas Bagansiapiapi.(ad)





Berita Terkait

Tulis Komentar