Polsek Kuala Kampar Siagakan Personel di Pelabuhan

  • Jumat, 31 Desember 2021 - 14:07:09 WIB | Di Baca : 4820 Kali

SeRiau - Polsek Kuala Kampar, mengerahkan sejumlah personel untuk bersiaga di Pos Pantau PPKM Pelabuhan Teluk Dalam, Jumat (31/12/2021).

Dalam giat tersebut, petugas memantau langsung kepatuhan masyarakat dalam menerapkan prokes agar terhindar dari penularan Covid-19.

Pada giat itu, petugas juga menghimbau masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19 di pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas).

Loading...

Di tempat terpisah, Kapolsek Kuala Kampar, AKP Hanova Siagian mengatakan, melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kita berharap timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes Covid-19 dengan adanya kegiatan kepolisian di Pos Pantau/Posko Covid-19 ini. Sehingga dapat  mencegah agar penyebaran Covid-19  wilkum Polsek Kuala Kampar," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, petugas masih mendapati adanya masyarakat yang abai terhadap penerapan Prokes. Petugas, kemudian memberikan sanksi teguran terhadap para pelanggar. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar