Polsek Pangkalan Kuras Pantau Giat Vaksinasi dan Pendataan

  • Jumat, 31 Desember 2021 - 12:49:29 WIB | Di Baca : 4494 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras monitoring kegiatan vaksinasi di PKM Kuras I Sorek Satu dan Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras. Pada vaksinasi itu, ada sebanyak 228 orang yang mendapat suntikan vaksin.

"Per hari Kamis, 30 Desember kemarin, ada sebanyak 228 orang di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras yang mendapat vaksin Covid-19," kata Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama, Jumat (31/12/2021).

Dikatakan Kapolsek, capaian tersebut diperoleh dari hasil kegiatan vaksinasi yang dilakukan di dua tempat, yakni Puskesmas Pangkalan Kuras I Sorek Satu dan Desa Terantang Manuk, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Loading...

Kapolsek kembali merincikan, dari hasil giat vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kuras I, tercatat ada sebanyak 134 orang yang mendaftar. Namun hanya sebanyak 122 orang yang bisa divaksin.

Sementara dari hasil giat vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kuras II, tercatat ada sebanyak 117 orang yang mendaftar, dan hanya sebanyak 106 orang yang bisa divaksin.

Total keseluruhan sementara masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah divaksin di Puskesmas Pangkalan Kuras I untuk dosis I yakni 18.225 orang, dosis II yakni 6.010 orang dan dosis III yakni 91 orang.

Kemudian, total keseluruhan sementara masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras yang sudah divaksin di Puskesmas Pangkalan Kuras II untuk dosis I yakni 11.490 orang, dosis II yakni 3. 997 orang dan dosis III yakni 71 orang.

Dalam kegiatan pengamanan ini, pihaknya juga tidak lupa untuk menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan saat mengantre saat hendak screening maupun saat menunggu giliran untuk disuntik vaksin.

"Apabila kami menemukan warga ada yang belum melakukan vaksinasi kita arahkan untuk mengikutinya digerai yang telah disediakan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar