HUT Hanura ke 15, Di isi Dengan Berbagi Sembako dan Sunat Massal

  • Selasa, 28 Desember 2021 - 14:50:45 WIB | Di Baca : 3894 Kali

 

SeRiau-  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura ke 15, berbagai kegiatan sosial digelar partai Hati Nurani Rakyat, mulai dari berbagi paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa, donor danar hingga kegiatan sunat massal.


Rangkaian kegiatan tersebut digelar partai Hanura diberbagai daerah di Riau termasuk pembagian 1000 paket sembako yang digelar oleh DPC Hanura Pekanbaru pada Senin (27/12/2021) di Kantor DPC Hanura Pekanbaru Jalan Gulama, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Loading...


Ketua DPD Hanura Riau dr H Agus Widayat MM yang turut hadir dalam perhelatan HUT Hanura ke 15 ini berharap, partai Hanura tetap jaya, makin kuat dan semakin dicintai masyarakat.


"Perjalanan partai Hanura kuta akui banyak rintangan, namun rintangan inilah yang membuat partai Hanura makin solid, makin kuat dan dicintai masyarakat, program-program  kemasyarakat menjadi perhatian kita,"Ungkap Agus Widayat.


Agus menjelaskan, acara HUT Hanura diisi sederhana Dengan berbagai kegiatan bakti sosial,  sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada masyaraka.


"Bertepatan Hut Hanura yang diperingati setiap tanggal 21 Desember, kita sudah keliling dibeberapa daerah di Riau seperti rokan hilir berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa, kemudian di dumai kita lakukan kegiatan donor danar, di Pelalawan kita adakan sunat massal, dan alhamdulillah disusul hari ini di Pekanbaru menggelar kegiatan pembagian sembako. Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Hanura kepada rakyat," Ujar Agus lagi.


Kedepan Agus berharap Hanura makin berkibar dan tetap mendapat hati dimasyarakat, terlebih lagi dalam menghadapi Pileg dan Pilkada pada 2024 mendatang.


Sementara itu, Ketua DPC Hanura kota Pekanbaru Ali Suseno, SH,MH mengatakan, program Peduli Hati Nurani Rakyat Berbagi 1000 Paket Sembako untuk anak yatim yang digelar hari ini bersempana dengan HUT Hanura ke 15.


"Alhamdulillah kegiatan hari ini sebagai bentuk syukur kita kepada masyarakat, simpatisan yang hingga saat ini masih setia bersama hanura, sebagai bentuk syukur itu juga, kita membagikan 1000 paket sembako kepada yang membutuhkan," Ungkap Ali Suseno.


Tidak hanya itu, Ali Suseno juga menyampaikan bahwa saat ini para kader Hanura yang duduk dikursi legislatif bakal memperjaungkan anggaran Rp 2 Miliar per dapil untuk membantuntu pembangunan rumah ibadah. Tidak hanya itu, fasilitas pendidikan, persoalan banjir dan drainase turut menjadi perhatian utama partai Hanura.


"Untuk dprd kota kita punya 5 anggota dewan dan 1 provinsi, kita minta ditahun 2022 nanti masing-masing anggota dewan harus memperjuangkan 2 M untuk pembangunan rumah ibadah, ini sebagai kado kita untuk masyarakat," Pungkas Ali Suseno.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar