Polsek Teluk Meranti Imbau Masyarakat Tetap Terapkan Prokes di Gerai Vaksinasi

  • Selasa, 28 Desember 2021 - 13:39:27 WIB | Di Baca : 1163 Kali

SeRiau - Polsek Teluk Meranti melakukan pengamanan dan imbauan protokol kesehatan (prokes) digerai vaksinasi. Hal itu dilakukan guna mempercepat target capaian vaksinasi 70 persen di wilayah hukum setempat.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Teluk Meranti, Ipda Rahmad ini juga didampingi oleh anggota di Puskemas Teluk Meranti, Selasa (28/12/2021).

Dalam tinjauan ke lokasi vaksinasi tersebut, Kapolsek mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19. Salah satunya lewat vaksinasi. 

"Pengamanan ini kami lakukan tidak hanya di gerai vaksinasi di Puskemas Teluk Meranti saja, tetapi juga di desa-desa di wilayah hukum juga kita kerahkan personil untuk meninjau dan melakukan pemantauan," kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan meski sudah mendapat suntikan vaksin.

"Walaupun sudah dilaksanakan vaksinasi kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolsek.

Selain itu kapolsek juga mengajak aparatur daerah agar sama sama untuk mengajak warga masyarakat melaksanakan vaksinasi.

"Vaksinasi merupakan hal yang harus dilakukan supaya bisa menjaga kita dari virus Covid-19 dan juga memperkuat imun tubuh," ujarnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar