Kapolres Rohil Pimpin Sertijab Kapolsek Bangko

  • Senin, 27 Desember 2021 - 15:46:15 WIB | Di Baca : 1676 Kali

 

SeRiau - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bangko.

Upacara ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres RohilKabag Ren Polres Rohil, Para Kasat Polres Rohil, Para Kapolsek Polres Rohil, Para Kasubbag Polres Rohil, Para Pama Polres Rokan Hilir, Kasi Propam Polres Rohil
Dan Perwakilan Personel Polres Rohil, serta Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais SH dan AKP Dedi Susanto SH.

Loading...

Upacara Sertijab ini di gelar di halaman Mapolres Rokan hilir dijalan lintas Sumatera km 176 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.Senin 27 Desember 2021. Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tentang kegiatan serah terima jabatan ditubuh Polri Di di Kepolisian Sektor Bangko Kepolisian Resort Rohil ini.

Telah berlangsungnya kegiatan Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bangko Polres Rokan Hilir yang dipimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto S.H., S. I. K di Mapolres Rokan Hilir," jelasnya.

Dikatakan AKP Juliandi SH, Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Bangko Polres Rokan Hilir, Kapolsek Bangko Polres Rohil. Kompol Sasli Rais SH yang akan menduduki jabatan baru sebagai kasubbag yanduan bid propam polda Riau , menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, Akp Dedi Susanto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 6 siaga spkt Polda Riau.

Adapun susunan acara dalam upacara ini di awali dengan Komandan upacara mengambil tempat,  Inspektur upacara memasuki gedung upacara,  pasukan disiapkan, Penghormatan pasukan,  Laporan Komandan upacara kepada inspektur upacara bahwa upacara siap di mulai, Pejabat yang melaksanakan serah terima mengambil tempat, Pembacaan keputusan Kapolda Riau, Pengambilan sumpah jabatan di dampingi kerohanianwan, Penandatanganan fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan, Penjabat yang melaksanakan sertijab kembali ke tempat, dan Amanat Inspektur upacara.

Adapun arahan dari Kapolres Rohil dalam Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bangko Polres Rohil tersebut Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan antara lain.

Mengucapkan Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Rokan Hilir, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam menduduki jabatannya, berharap Kapolsek Bangko agar dapat membantu kerja kapolres Rohil dalam melaksanakan kegiatan Di wilayah Hukum nya Dan
Agar kita dukung percepatan Vaksinasi diwilayah hukum polres Rohil dan agar tetap semangat mengingat kita sedang dalam operasi lilin lancang kuning 2021," pungkasnya.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar