Polsek Pangkalan Kerinci Patroli C3, Imbau Masyarakat Waspada Aksi Kejahatan

  • Senin, 27 Desember 2021 - 15:18:58 WIB | Di Baca : 1112 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kerinci melakukan patroli untuk antisipasi aksi curas, curat dan curanmor atau C3 yang dapat menggangu keamanan masyarakat, Senin (27/12/2021).

Dalam patroli dialogis itu, anggota Polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin oleh Aipda Dwi Purwanto menyampaikan bahwa imbauan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar. 

Secara terpisah, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP MY Lubis mengatakan, kehadiran polisi sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan yang berpotensi pada terjadinya kriminalitas atau gangguan keamanan.

"Patroli C3 kami laksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas penanggulangan pencegahan Covid-19 dan tugas lainnya," tutur Kapolsek.

Dikatakannya, sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. "Untuk itu Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini," ujar Kapolsek.

Kehadiran petugas polisi di tengah-tengah masyarakat juga diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pangkalan Kerinci," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar