Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan Vaksinasi, Ini Lokasinya

  • Ahad, 26 Desember 2021 - 13:38:52 WIB | Di Baca : 1265 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Lesung, bersama Puskesmas gelar vaksinasi. Kegiatan ini dilakukan untuk mengejar target capaian vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, Minggu (26/12/2021).

Vaksinasi dilakukan di lima lokasi sekaligus, yakni di Desa Rawan Sari, Mulya Subur, Sari Mulya, BLUD Puskesmas Bersinar, dan Jalan Lintas Timur Desa Pesaguan. 

Kegiatan vaksinasi dikawal langsung oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing. Dia memastikan vaksinasi Covid-19 yang diadakan dapat berjalan dengan lancar.

"Adapun kegiatan ini bertujuan untuk percepatan layanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak sempat datang ke tempat vaksinasi ataupun gerai vaksin yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk itu kita turun kelapangan supaya pemberian vaksin terhadap masyarakat bisa maksimal," ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk melakukan vaksinasi Covid -19.

"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah  Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat yang telah di tentukan," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar