Polsek Kerumutan Intes Periksa Kartu Vaksin Covid-19

  • Ahad, 19 Desember 2021 - 14:38:28 WIB | Di Baca : 1238 Kali

SeRiau - Terhitung sejak Jumat (18/12/2021), Polsek Kerumutan, telah melakukan pemeriksaan kartu vaksin masyarakat. Pemeriksaan dilakukan di sejumlah kawasan di antaranya Jalan Ekspan Sumatera, Lingkungan IV Bukit Garam, Kelurahan Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa mengatakan, masyarakat yang berpergian maupun datang melalui Pintu masuk Kecamatan Kerumutan akan diperiksa secara intens.

Kata dia, pemeriksaan terhadap kartu vaksin warga ini dijadwalkan berlangsung selama dua pekan.

"Terhitung mulai tanggal 18 sampai 30 Desember 2021, kami Polsek Kerumutan bersama instansi terkait akan melakukan pemeriksaan kartu vaksin kepada warga yang melakukan aktivitas di wilayah Hukumnya," kata Kapolsek.

Menurutnya, sasaran pemeriksaan kartu vaksinasi akan dilakukan di jl Ekspan Sumatera Lingkungan IV, Bukit Garam Kelurahan Kerumutan. Dan untuk kedepannya, bakal dilaksanakan di setiap Desa yang ada di Kecamatan Kerumutan.

Dia mengimbau kepada warga masyarakat yang masuk melalui pintu masuk Kecamatan Kerumutan, apabila belum melakukan vaksin maka pihaknya akan mengarahkannya langsung ke tim vaksinator.

"Jadi tim vaksinator juga sudah siap di Posko Pelayanan Percepatan Vaksinasi Polsek Kerumutan. Apabila masyarakat yang belum divaksin maka kita akan arahkan ke tim vaksinator untuk melakukan vaksin, karena di posko Pelayanan Percepatan Vaksinasi juga diperiksa kartu vaksinnya," tutup Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar