SMAN 4 Pekanbaru dan SMAN 1 Dumai Kerjasama Dalam Bidang Perpustakaan dan Literasi

  • Jumat, 17 Desember 2021 - 22:17:13 WIB | Di Baca : 2318 Kali

 

Seriau,- Keluarga Besar SMAN 4 Pekanbaru menerima kunjungan dari SMAN 1 Dumai, Kamis (16/12). Kunjungan yang dipimpin Kepala SMAN 1 Dumai Rafles,S.Pd dalam upaya kerjasama pengelolaan perpustakaan dan literasi.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana, M.Pd yang menerima kunjungan ini mengatakan selain silatuhrahmi juga dilakukan MoU tentang pengelolalan perpustakaan dan literasi." Saya bersyukur dan suka cita atas kedatangan SMAN 1 Dumai. Berharap SMAN 4 Pekanbaru bisa bermanfaat dan sharing ilmu untuk sekolah lain. Semua ini berkat kerjasama guru, siswa, orangtua dan warga sekolah," kata Khori.

Menurut Khori guna mendorong minat baca peserta didik, maka eksistensi perpustakaan sangatlah penting dikelola dengan baik dan profesional." Dengan kerjasama ini kita bisa saling berbagi ilmu tentang pengelolaan perpustakaan dan literasi," harap Khori.

Sementara itu kepala SMAN 1 Dumai Rafles,S.Pd mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh SMAN 4 Pekanbaru." Alhamdulillah, kami merasa terhormat dan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah beserta majelis guru SMAN 4 Pekanbaru yang telah menerima kedatangan kami. Semoga silaturrahmi dan kerjasama ini akan bermanfaat bagi kamajuan pendidikan di kedua sekolah," harapnya.

Pada kesempatan tersebut Rafles memberikan apresiasi kepada SMAN 4 pada program literasi yang terus berjalan maksimal. Sehingga SMAN 4 Pekanbaru sukses menoreh berbagai prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik di berbagi event bergengsi tingkat nasional.

Dalam kunjungan tersebut rombongan guru dari SMAN 1 Dumai berkesempatan memanen tanaman hidroponik yakni selada, salederi termasuk jamur dan tanaman toga.
Kunjungan tersebut diakhiri dengan berpose bersama dalam suasana keakraban dan kekeluargaan (zal/rls).





Berita Terkait

Tulis Komentar